Selasa, 30 Agustus 2016

Waspada Ejakulasi Dini

Bagi pasangan suami istri yang berbahagia, masihkah dunia bercinta Anda berdua seindah awal menikah? Pasti, dong. Usahakan dan pertahankan terus ya Bunda dan Ayah. Jangan ragu untuk ubah posisi dan gaya bercinta Anda agar momen berdua tetap manis dan awet.

Selain keragaman dan variasi gaya bercinta yang bisa membuat suasana berdua semakin indah, kesehatan Anda dan pasangan juga menjadi kunci utama. Apalagi saat ini, sudah banyak informasi tentang permasalahan seksual yang kerap terjadi pada pasangan, baik wanita maupun pria.

Seperti yang dilansir oleh laman en.wikipedia.org, permasalahan seksual yang dikhawatirkan terjadi dan mengganggu saat terjadi adalah ejakulasi dini. Seperti pula namanya, ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi sebelum pasangan mencapai orgasme atau kedua pihak mencapai puncak kepuasan bersama. Meski tampak sebagai masalah minor, ejakulasi dini bagi banyak pasangan menjadi sumber permasalahan bagi kelangsungan hubungan berdua.

Penyebab dari ejakulasi dini ini, biasanya karena adanya masalah dengan neurobiologis sehingga menyebabkan ejakulasi dini. Selain itu, bagi beberapa penderita ejakulasi dini, masalah ini bisa timbul karena si penderita pernah mengalami sejarah buruk dengan ejakulasi pada masa lalu. Untuk itu, pihak medis menyarankan bagi penderita ejakulasi dini untuk segera menemui dokter untuk menerima pengobatan yang cepat dan tepat serta rujukan Obat Kuat yang tepat.

Jika Anda tidak segera tanggap, ejakulasi dini bisa membuat Anda atau pasangan kehilangan esensi dari bercinta. Pasangan akan merasa tidak puas hingga akhirnya kapok atau bosan untuk bercinta lagi.

Oleh: Kamilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar